Inacraft 2019

English

Selayang Pandang

Selama 2 dekade, INACRAFT telah menunjukkan keseriusan yang berarti dalam menggelorakan jiwa kewirausahaan para perajin, produsen, dan pelaku UMKM Indonesia melalui pesona karya kerajinan Nusantara. Pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan penikmat handicraft yang senantiasa berpartisipasi aktif mendukung terselenggaranya pameran ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, INACRAFT berupaya melakukan pembenahan dan pengembangan dalam rangka meningkatkan mutu pameran, tidak hanya segi konsep dan penampilan saja namun juga strategi promosi, program acara, suasana dan produk-produk Indonesia yang akan ditampilkan. Fokus orientasi kami adalah untuk terus mempromosikan produk-produk lokal unggulan yang variatif, inovatif, fungsional tanpa meninggalkan sisi edukatif dan tetap memperhatikan tren yang berkembang di masyarakat serta memiliki potensi besar untuk bersaing di pasar global.

Harapan besar kami, melalui perubahan yang tengah diusahakan bersama dapat berdampak positif pada pelaksanaan pameran INACRAFT mendatang dengan mempresentasikan ciri khas dari INACRAFT itu sendiri sehingga memiliki daya tarik dan semakin ramai dikunjungi oleh pembeli dari luar negeri dan dalam negeri.

Pada kesempatan ini, dengan penuh syukur kami kembali mempersembahkan pameran The 21st Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2019) tanggal 24 – 28 April 2019 di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Pastikan Anda bergabung di pameran kerajinan eksklusif dan terbesar INACRAFT 2019 yang selalu dinanti dan menjadi kebanggaan pecinta Kerajinan Nusantara!

“Jakarta Enjoyable Multicultural Diversities”

Iconic Monumen Nasional sebagai simbol capital city yang disematkan masyarakat untuk kota Jakarta. Kota dengan beragam etnis maupun budaya masyarakat yang berbaur satu, menjadikan Jakarta dikunjungi banyak orang dari berbagai daerah. Kehidupan sosial ekonomi yang maju pesat menjadi daya tarik orang untuk berbisnis dan mencari penghasilan. Tak ayal lagi, Jakarta menjadi pusat bisnis dan sebagai barometer bagi daerah lain di Indonesia.

Perpaduan multi etnis dan akulturasi budaya sedikit banyak berpengaruh terhadap tradisi asli masyarakat Jakarta. Ragam seni budaya asli yang hampir terlupakan mendorong kami untuk melestarikan serta upaya untuk mengembangkannya.

Dengan tema “Jakarta Enjoyable Multicultural Diversities”, INACRAFT hadir kembali mempersembahkan keragaman dan keindahan DKI Jakarta sebagai ikon, menempati seluruh hall Balai Sidang Jakarta Convention Center pada tanggal 24 – 28 April 2019.

Informasi Umum

Nama Pameran : The 21st Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2019)

Tema : From Small Village to Global Market

Tanggal : 24 – 28 April 2019

Jam buka : 10.00 WIB. – 22.00 WIB.

Tempat : Jakarta Convention Center, Jakarta – Indonesia

Luas pameran : ± 25.080 m2 (gross)

Fokus produk : Produk kerajinan Indonesia (Batik, Woven Products, Fashion & Embroidery, Footwear, Bags & Travel Goods, Jewelry & Accessories, Household & Housewares, Gift Items, Decorative Items, Toys & Games).

footer_logo_w

Gedung Graha Megah, Balai Pustaka Indah Permai, Jl. Balai Pustaka Timur No.9 Blok B 8-9,
Rawamangun, Jakarta 13220 – Indonesia
Phone: (62 21) 489 6942, 472 1563
Fax: (62 21) 489 3056
E-Mail : info@mediatamabinakreasi; info@ptmediatama.com

Follow us

Copyright © 2016 INACRAFT. All Right Reserved.
| Design by Mediatama Binakreasi.